Daftar Harga Cat Atap Terbaru 2017 Berbagai Merek

Indomaterial.com – Harga semua merek cat atap/genteng terbaru dan terupdate 2016. Cat atap rumah merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam mendekorasi rumah bagian luar / exterior.

Sangat banyak merek cat untuk atap rumah ataupun bangunan yang dapat kita jumpai di toko-toko bangunan yang terdekat. Mulai dari kualitas tinggi hingga merek oplosan atau kw. Semua tergantung anda yang akan membeli. Dari segi harga sudah terlihat kualitasnya. Namun dari berbagai merek terdapat kelebihan dan kekuarangan yang dapat anda rasakan.

Harga Cat Atap

Selain harga dan kualitas, jenis cat atap rumah terdiri dari berbagai macam jenis dan warna, ada cat atap yang khusus untuk genteng yang terbuat dari seng dan untuk atap beton. Biasanya cat untuk atap genteng beton/semen bersifat waterprof atau tahan air. Kemudian, cat atap yang khusus untuk seng, genteng metal, zincalum dan spandek bersifat anti karat dan peredam panas.

Untuk pemilihan warna cat, sebaiknya sesuaikan dengan warna exterior rumah anda. Karena harga bahan bangunan saat ini sangat mahal, sebaiknya anda sesuaikan biaya/budget dengan cat atap yang akan anda beli.

Berikut ini daftar harga cat atap terbaru dari berbagai merek untuk wilayah kota besar diseluruh indonesia :

Merek dan Spesifikasi Satuan Harga
Dulux –  Weathershield Roof Paint 2.5 liter 169.000,-
NoDrop 1 kg 46.200,-
Nippon Paint Matex – Cat Genteng 1 liter 47.500,-
Jotun – Jotaroof 2.5 liter 149.000,-
Mowilex – Roofpaint 2.5 liter 167.000,-
Sika – Raintite 1 kg 53.500,-
Avian Paint – Avitex Roof 4 kg 119.500,-

Itulah beberapa merek dan jenis cat untuk genteng/ atap bangunan rumah terbaru. Untuk harga setiap kota mungkin berbeda-beda. Namun perbedaan harga tidak begitu jauh, bisa lebih mahal maupun lebih murah dari list harga diatas.

Pencarian Terbaru:

harga cat genteng,cat genteng,cat genteng terbaik,warna cat genteng,cat genteng yang bagus