PVC Bisa Untuk Dinding ?

Panel Dinding – Saat ini penggunaan material PVC untuk plafon sudah menjadi trend yang popular di banyak rumah dan bangunan komersil.

Untuk bahannya pun berbagai macam mulai dari bahan alami sampai menggunakan buatan pabrik. Dan yang jadi pertanyaan apakah Panel PVC bisa untuk dinding ? Jawabannya adalah Iya, PVC untuk plafon juga bisa digunakan untuk dinding loh. Tujuan PVC untuk dinding memiliki kelebihan tersendiri loh. Contohnya untuk mempercantik dinding rumah kalian karena Panel PVC mempunyai motif yang beragam, selain itu tujuan PVC untuk tembok adalah

  1. Tahan Air Dan Jamur, Panel PVC dikenal dengan durabilitasnya yang ditinggi, khususnya terhadap air, maka orang-orang untuk tembok dirumah
  2. Kuat Dan Ringan, Karena terbuat dari berbahan pelastik
  3. Kebal Api, Dinding kayu sangat mudah terbakar dan menyebar dengan cepat berbeda dengan bahan PVC yang kebal dengan api. Beberapa PVC bahkan di rancang memiliki sifat padam api, dengan begitu mampu memperlambat laju penyebaran api.
  4. Banyak Motif, Bahan PVC tidak bisa di cat karena memiliki unsur polimer, hal ini membuat PVC memiliki tekstur dan warna yang permanent. Meskipun begitu motif yang tersedia beragaram dipasaran.
  5. Multifungsi,
  6. Harga Terjangkau, harganya jauh lebih murah dan terjangkau

Selain memiliki kelebihan Panel PVC juga memiliki kekurangan, meskipun tahan terdahap kelembapan Panel PVC rentan terhadap gesekan atau retak jika terkena benturan.

Untuk kalian yang sedang menggunakan Panel PVC kalian bisa order di indomaterial untuk lem foxnya lohhh karana Lem PVC dari kami memiliki daya rekat yang kuat.

Nah itu dia info dari mimin untuk kalian yang ingin mempunyai tembok beda daripada yag lain dan jangan lupa beli Lem Foxnya di toko Indomaterial Official ya 😊

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top